Friday, November 6, 2015

KUMPULAN KERAJINAN TAS DAN DOMPET KAIN BATIK TULIS


Berikut ini adalah beberapa contoh hasil karya kerajinan yang dibuat dari kain batik tulis. Siapa yang mengira dengan sedikit keahlian dan ketelatenan kita mampu membuat suatu karya yang menakjubkan dan bernilai jual tinggi. Silahkan dilihat ya sist..............



Desain  Produk Bag & Diary Wallet “Butterfly”


Fungsi : Tas tangan wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport.
Spec : Body tas & dompet kain batik tulis Sukabumi motif Kupu, Konstruksi & handle kulit sapi.

Produksi manual/tangan/hand made.

Desain  Produk Bag & Diary Wallet “Fish”


Fungsi : Tas Kerja/Kantor wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport. Spec : Body tas & dompet kain batik tulis Sukabumi motif Ikan Mas, Konstruksi & handle kulit sapi. Produksi manual/tangan/hand made.


Desain  Produk Bag & Diary Wallet “Bunga Naga”



Fungsi : Tas Kerja/Kantor wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport. Spec : Body tas & dompet kain batik tulis Sukabumi motif Buntutan, Konstruksi & handle kulit sapi. Produksi manual/tangan/hand made.

Desain  Produk Bag & Diary Wallet “Mega Ungu”


Fungsi : Tas Tangan wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport. Spec : Body tas & dompet kain batik tulis Cirebon motif Mega Mendung, Konstruksi & handle kulit sapi. Produksi manual/tangan/hand made.

Desain  Produk Bag & Diary Wallet “Leaf”


Fungsi : Tas tangan wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport. Spec : Body tas & dompet kain batik tulis Indramayu motif Manuk Bengkuk Latar Hijau, Konstruksi & handle kulit. Produksi manual/tangan/hand made.

Desain  Produk Tas Oval seri Rereng & Liris



Fungsi : Tas Tangan wanita dan dompet untuk agenda/diary serta menyimpan passport. Spec : Body tas kain batik tulis Garut motif Rereng Kembang, Konstruksi & handle kulit sapi. Produksi manual/tangan/hand made.

JANGAN LUPA KLIK IKLAN DI ATAS POSTING YA....

No comments:

Post a Comment